Surat untuk Senja : Hari ke #6

10:26 PM

Benar-benar tidak terasa sudah hari ke 6 aku terus menuliskan surat untukmu,
aku tahu, aku masihlah seseorang yang terus mengagumimu di dalam diamku.
aku terus berdoa agar suatu hari nanti surat balasanmu datang untukku.

Namun mungkin itu hanya harap belaka,
Kamu yang sekarang sudah tidak mungkin mengingat siapa aku lagi,
Aku yang mungkin pernah ada berada di hatimu mungkin sudah hilang untuk selamanya sekarang.

Oh iya, kata orang aku ini tidak bisa move on loh hehe
Namun nyatanya bukan, aku hanya terus memperjuangkan apa yang hatiku kagumi. Mungkin terlihat bodoh bagi orang lain namun bukankah untuk mengetahui kita jatuh cinta atau hanya penasaran perlu kata bodoh dulu untuk mengetahuinya. Dan sekarang aku mungkin harus menjadi seseorang yang bodoh dahulu untuk aku tahu apakah aku benar mencintaimu atau perasaan ini hanya sebatas penasaran dengan kamu.

Tenang senja :)
Aku tidak akan memaksamu untuk jatuh cinta kepadaku, aku tidak akan memaksakan hati yang tidak tahu apa-apa mengenai perasaan untuk jatuh cinta secara terpaksa. Yang bisa kau lakukan hanyalah terus bersamanya dan bahagialah kamu disana, karena apapun kebahagiaanmu aku akna turut terus mendoakannya untukmu.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe