3 Word Challenge : Aku, Kamu, Dia

9:15 AM



Ada hari dimana aku tak pernah bias merindukanmu lagi,
Ada hari dimana aku tak pernah bisa mendengar kabarmu lagi,
Kelak kamu akan tahu bagaimana cara kerja hati yang selalu merindu akan hadirnya dirimu.

Ya,
Aku telah kehilanganmu,
Kehilangan semua hati dan bahagia yang pernah kamu beri untukku,
Kehilangan semua harapan yang pernah menjadi anganku untuk terus bersamamu.

Kini kau telah bahagia,
Bersama seseorang yang sebelumnya belum pernah hadir diantara kita,
Bersama dia yang selalu membuat tawa di setiap hari-harimu.

Mungkin aku telah gagal mempertahankanmu,
Namun tak menutup kemungkinan kalau aku berhasil membuat kenangan indah
yang nyatanyanya hanya aku saja yang merasakannya.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe