Surat Untuk Senja Hari ke #5

6:13 AM

Hari ke 5 ya ternyata sudah :)
.
Hai senja, kini aku kembali menyapa kabarmu untuk ke sekian kalinya.
Apa kabar kamu disana? apakah kamu sehat saja?

aku rasa kamu tetap sehat sepertinya.
Malam tadi aku merasa adalah malam yang sangat menyakitkan bagiku, dimana pada malam tadi aku melihat engkau duduk berdua disebuah cafe sambil meminum kopi dan bercanda tawa berdua.
aku lihat ternyata kamu bahagia ya bersamanya hehe

aku juga turut bahagia kok melihat kamu bisa tertawa selepas itu sekarang meski tidak bersamaku lagi. aku mencoba untuk melupakan namun aku tersakiti. Semakin aku ingin melupakan kejadian itu semakin sesak rasanya di dada.

Senja,
Bahagialah selalu karena bahagiamu juga sebagian dari doa kecilku untukmu hari ini dan untuk nanti.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe