Surat Untuk Senja : Hari ke #4

6:08 AM

Senja,
kamu tahu?
Sejak memilihmu aku belajar untuk percaya padamu. Meski terkadang banyak hal yang mencoba membuat ku ragu.
Namun pada akhirnya aku paham, aku sudah menempatkanmu menjadi orang terpenting dalam hidupku.
Seseorang yang dengan sungguh-sungguh kucintai.
Seseorang yang kupaham tak sempurna, namun selalu berusaha memperbaiki diri.
Itulah yang membuatku mencintaimu senja.

Aku percaya, dalam hati terdalammu kamu adalah orang yang mengerti bagaimana mencintai. Kamulah yang ingin kujadikan rumah bagi semua pulangku. Hal itu yang membuat aku bisa bertahan sejauh ini. Namun waktu tidak pernah bisa kita tebak bagaimana jadinya. Terkadang perasaan diuji oleh beberapa hal yang tak pernah terbayangkan.

Tak mengapa jika tiba-tiba kamu meragukanku. Jika tiba-tiba kamu merasa aku bukanlah yang terbaik untukmu. Aku mengerti, banyak hal yang tak pernah bisa kubuat pasti. Yang aku tahu, aku hanya mampu berusaha sekuat kuatnya aku dan semampunya hatiku berusaha.

Namun,
kini engkau tlah bersamanya, melupakan aku yang berjuang sendiri hingga saat ini.
memang benar kata orang bahwa sesuatu yang bukan milik kita tidak pantas unutk diperjuangkan mati-matian sendirian namun pada akhirnya kita akan tersakiti oleh pilihan tersebut

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe