Surat Untuk Senja Hri ke #7

2:10 PM

Pagi ini ada beberapa sendu yang menyiksaku, salah satunya adalah lagu yang mengingatkan tentang kehadiranmu dulu.
Namun entah kenapa lagu itu terus aku ulang bukan karena aku ingin terus mengingatmu, namun lebih kearah menyadarkan diri dari sesuatu yang tak kunjung pasti saat ini.
.
Kau adalah puisi hati
Di kala rindu tak bertepi
Ku ingin kau ada saat ku membuka mata
Hinggaku menutupnya kembali

Kau sirnakan kabut kelabu
Di savana pencarianku
Bagai embun pagi kau
Lepaskan dahaga kemarau hati


Begitulah lirik lagu yang tertulis yang dinyanyikan oleh Adera.
Kenapa aku penggal liriknya?
Karena 2 bait lirik diatas adalah apa yang saat ini aku rasakan ke kamu senja :)

Mungkin rindu ini sangat menyiksa bagiku, namun disini aku terus bertahan menanti segalanya dari sekian kemungkinan agar kamu bisa sekali saja melihat aku disini yang berjuang untuk kebahagiaanmu untuk kedepannya.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe