Surat untuk Senja : Hari ke #2

1:35 AM

Tidak terasa hari begitu cepat berlalu,
Dan tidak terasa pula Sudah 2 hari kamu disana.
Senja.
Aku masih saja merindumu sepertihalnya kemarin, rinduku masih kuat mengguncang hati yang dipenuhi rasa keingintahuan kabarmu saat ini.
Aku memang bukan siapa-siapa untukmu, namun entah kenapa rindu ini begitu menyiksanya bagiku.

Kamu, adalah sosok yang selalu aku inginkan dalam semogaku namun mana mungkin aku merusak kebahagiaan kamu disana yang sudah tentu di miliki olehnya?
Tidaklah gampang menahan rindu sendiri.
Menghujam bahkan mencekam setiap langkah yang kulalui beberapa hari ini.

Sakit memang merindukan seseorang namun tidak di rindukan balik, tapi biarlah aku tetap seperti ini Perlahan waktu berlalu, aku pun hanya terbiasa memperhatikan kamu dari kejauhan hingga saat nya tiba aku bisa memilikimu tanpa ada orang lain yang turut memilikimu.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe