Surat untuk senja : Hari ke #1

1:11 AM

Hei Senja,
Apa kabar?
Kamu sehat?

Aku harap kamu tetap sehat disana dengan suasana baru dan tentunya orang baru yang banyak akan kau kenal nantinya,
ini aku Lintang.
Aku harap kamu tidak terkejut setelah aku kirim surat ini untukmu, jangan bingung ya kenapa aku tidak menggunakan wtahsapp atau line untuk menghubungimu.
Aku Cuma sekedar tidak ingin terlalu mengganggu hari-hari sibukmu saat ini.
hei . .
Kamu tahu?
Aku baru saja menyelesaikan tugas skripsi loh dan minggu depan aku sudah memasuki sidang, aku berharapnya sih kamu hadir, tapi itu Cuma harapan kalau beneran juga gapapa hehe
Tidak ada salahnya kan, berharap pada sesuatu yang belum tentu ujungnya?

Senja . .
Aku rindu.
Aku bisa saja menelponmu unutk melepas rinduku, namun aku sadar aku bukanlah orang yang kau perlukan saat ini karena aku masih bukan siapa-siapa.
Tapi tidak apalah,
aku masih kuat menahan semuanya disini untukmu :)
jaga diri ya kamu disana, semoga kamu terus sehat selalu. Amiinn 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe