All About CINTA

3:39 PM

C.I.N.T.A. . .
5 Huruf 1 Makna :) 

Kalian tau apa itu cinta? Setiap hari, rasa-rasanya ada saja cerita cinta dan film romantis yang selalu tayang di hadapan kalian. Tapi kalian tidak mengerti.?? Benar kan??

Sampai pada waktunya, seseorang itu akan memperkenalkan kalian dengan rasa yang namanya CINTA
.
Sini kuberitahu… ada banyak hal ajaib yang disebabkan oleh cinta…dan dia.
Cinta itu tumbuh dalam hati dan menyimpan debar dalam jantung kalian. 
Cinta bisa menjalar dalam hati kalian sesukanya. Tanpa pupuk, tapi dia bisa bertumbuh besar hari demi hari.
Cinta itu muncul tiba-tiba, ketika tak sengaja kalian melihat namanya di ponsel kalian, hati kalian senang tidak karuan. Tiba-tiba saja cinta itu muncul, 
ketika dia ada di dekat kalian, tak ada yang memaksa, tak bisa kalian kendalikan.
Waktu cinta datang, dia mampu membuat kalian tersenyum sepanjang hari. Kadang kalian hanya bisa diam tidak berkutik, kadang perasaan kalian berbunga-bunga dan berkupu-kupu, kadang jantung kalian serasa ingin lompat keluar.

Cinta bersahabat baik dengan ingatan, pelan-pelan tanpa kalian sadari, mereka berdua melahirkan kenangan yang tidak bisa dihilangkan. Walaupun cinta menghilang, walaupun cinta lupa telah membuat kenangan, ingatan tetap akan ada, menunggunya kembali.
Cinta tidak bisa mati begitu saja. Butuh waktu lama untuk menguburkannya. Namun, ada beberapa cinta yang semakin dibunuh, semakin ia bertahan dengan kuat.

Cinta itu aneh.
Cinta itu menimbulkan adiksi. Berhati-hatilah dengan cinta, sekali kalian menanam cinta dalam hati kaliankalian akan susah melepasnya, melupakannya, bahkan membunuhnya.
Jadi, apakah kalian sudah siap untuk jatuh cinta (lagi)?

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe