Tenang, Jodoh Gak Bakalan Ketuker kok :D

3:45 PM

Tak mau diprioritaskan tapi selalu terpikirkan, 
ya iyaa mau gimana lagi…Di usia yang katanya mendekati matang, apalagi tuntutan kesuksesan yang mulai menghimpit, masalah pasangan hidup juga datang berbarengan untuk dibahas. Inget, dibahas, dibahas dulu. Pertanyaan di akhir masa kuliah adalah “Udah mau lulus ? Udah mau wisuda ? Emang udah ada pendamping ? Udah ada yang bawain bunga ? Udah ada yang diajakin foto bareng ?”.

Nah, pertanyaan-pertanyaan menohok tersebut muara-nya adalah siapa pacarmu sekarang ? T.T

Jika itu juga yang jadi bebanmu sekarang, tenang masih banyak temannya hahaha .. 
Di usia 21an masalah pasangan atau jodoh mungkin masih jauh bagi seorang cowok. 
Inget bro, prioritas kita kemapanan dulu baru ketampanan (jodoh). 
Tapi, untuk mendambakan seorang pasangan membutuhkan yang dinamakan cinta dari lawan jenis, nah cinta adalah wujud dari Hablumminannas. 
Barangsiapa yang mampu membawakan dirinya tampil memesona dan lebih pantas di depan lawan jenisnya maka dialah yang mudah dekat dengan jodohnya. Namun ngomongin masalah jodoh, ada juga yang mikirnya lebih dari sekedar komitmen tapi emang maunya langsung di”halal”in. Waallahualam.

Tenang bro, jodoh gak bakal ketuker, mungkin ketikung atau malah kesalip *eh. 
So, berserah lah pada Allah, lakukan apa perlu agar kamu siap dan pantas. Inget, berserah lho bukan pasrah. Masa iya, pasanganmu kelak harus menerima kamu apa adanya. 
Kalo bisa lebih kenapa tidak bro .. If your heart is with Allah , nobody can break it.
Jadi gak perlu galau dengan pertanyaan “jodohmu mana”,“pacarmu siapa” ? Selow aja, jawab aja belum saatnya, belum sepantasnya, belum tepat. 
Halah, jawab aja belum ADA. Selesai. :D atau kalo jawaban lebih diplomatis, ngomong aja lebih baik kita memantaskan diri dulu agar jodoh kita datang di saat yang tepat. Diplomatis biar lebih berwibawa hehehe


Akhirnya, lakukan prioritas. Berjuang untuk yang pasti, Perjuangan memiliki batasnya. Kalo kita berjuang sementara dia tidak maka selesai. Ada saat dimana kita memilih untuk berhenti bukan karena menyerah tapi karena memang tidak dipaksakan.
 Jadi gini bro, mulai sekarang kita harus hemat. Termasuk urusan perasaaan. Tetap semangat pejuang kemapanan !

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe