Sayang Dan Cinta Tak Perlu Alasan

9:35 PM



Kamu ga akan bisa menduga kapan cinta datang. Kamu pun juga gak akan bisa mendeskripsikan kenapa kamu bisa sayang kepada seseorang. Yang kamu tau, yang kamu rasakan, kamu merasakan bahagia yang amat sangat. Hari-hari seakan lebih indah. Apa lagi—“ pada saat kamu berpapasan dengan orang yang kamu suka. Dalam hati, pasti berharap di tegur, di sapa duluan.

Kamu menginginkan dia. Ingin memiliki dia seutuhnya, itu wajar. Itulah cinta. Saat kamu memiliki sebuah rasa, kamu juga sayang, kamu pun pasti ingin memiliki ia seutuhnya. Hati nya, bahkan raga nya sekali pun. Tapi terkadang, ketika kamu menyayangi seseorang, kerap kali kamu selalu di batasi oleh sebuah status. Dia sudah memiliki pasangan, atau bahkan dia teman dekat yang sering bersamamu setiap hari misalnya.

Saat seperti ini, kamu gak bisa menyalahkan siapa-siapa. Menyalahkan dirimu? Gak mungkin. Perasaan sayang dan cinta itu muncul dengan sendirinya tanpa alasan. Tiba-tiba ada dan menggrogoti seisi dada. Kamu juga pasti bakal kebingungan kenapa tiba-tiba perasaan itu muncul. Yang lebih membingungkan lagi, kamu bakal merasakan sayang yang terus menambah di setiap harinya.

Jangan kamu korbankan hatimu. Jangan kamu korbankan perasaanmu. Jujurlah. Tak apa. Jangan malu. Kamu bakal merasakan sakit yang dahsyat, saat kamu gak bisa berbuat apa-apa ketika kamu merasakan cinta yang hanya bisa kamu pendam sendiri

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe