Bidadari dibalik Langit senja

9:28 AM



 Langit senja mengajarkanku, kalau keindahan bias dilukiskan meski dalam kegelapan, tidak selalu terang, dan tidak selalu tergantung waktu. Kebahagiaan itu dapat dating kapan aja dan dimana saja, dan langit senja adalah jawaban dimana kebahagiaan sederhana itu terlukis.


Dulu pernah ada seseorang yang mengajarkanku tenatang indahnya bersyukur ketika melihat langit senja, setiap sore dia selalu menunggu langit senja datang untuk mengucapkan syukur atas apa yang telah di laluinya di hari-harinya, baginya langit senja adalah sebuah pemandangan dimana kita bsa melupakan masalah kita untuk sesaat dan menjadikan rasa syukur atas yang kita lewati hari ini.

Dia juga yang mengajarkanku, kalau langit senja adalah lukisan alam yang paling indah yang dihadiahkan untuk orang-orang yang bersyukur dan bersabar dalam menghadapi semua masalah yang pernah mereka hadapi.

Dia banyak mengajarkan aku sesuatu yang belum pernah aku tau sebelumnya, aku bingung kenapa seseorang yang menurutku sempurna dari ku lebih cepat dipanggil sama yang maha kuasa, 

karenanya aku suka sama langit senja, karena nya juga aku bias bersyukur atas apa yang ku lewati disetiap harinya,

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Subscribe